Friday, January 02, 2009

Surat Bu'de Iyah 3 December 2008

'Ke, tolong print-in email ini utk Oi yaa....trus kamu bacain, yaa walaupun mungkin ada bahasa yg gak bisa dimengerti sama dia, bisa2nya kamu aja deh...


Asslamu'alaikum Oi sayaang....

Alhamdulillaahirobbil 'aalamiin....genap sudah 4 tahun usia fiori hari ini yaa. Oi mau tau, bude iyah disini nunggu jam 10.05 pagi kayak lagi nunggu apaaa gitu. Oi tau gak, jam 10.05 itu ada apa? Jadi, 4 tahun yg lalu, tepatnya tgl 4 desember jam 10 lewat, Oi lahir ke dunia.

Waktu itu, semua keluarga nunggu proses lahirnya Oi lho... Papa, Bude iyah, Pa'de danil, Mamih, Babeh, Yang Kung, Yang Ti, Pa'de Dita..... semuanya nunggu2 banget Oi lahir. Oi lahir di Rumah Sakit Ps Rebo Jakarta. Wajahnya papa waktu itu tegaang banget....yg lainnya jadi ikutan tegang juga deh.... Oi tau gak kenapa semua pada tegang? soalnya, yg mau lahir ini anak yg spesial banget. Oi itu cucu pertama dari Mami, Babe, yang Kung, yang Ti....dan keponakan pertama juga bagi semuanya. Makanya Oi spesial....Udah gitu pas liat Oi lahir, Oi-nya bikin gemes banget. Malah pa'de danil sampai curi-curi kesempatan masuk ke ruang bayi untuk foto Oi pas baru aja lahir. Nah, hasil fotonya yg dipajang di dinding rumah lematang itu lhoo.....Oi inget kan? Semua orang seneng dan bahagia banget menyambut kelahiran Fiori. Apalagi Mama sama Papa. Mereka berdua bener2 seneeng.......

Fiori, bude iyah punya ucapan ulang tahun nih buat Oi .....

"Selamat Ulang Tahun Fiori sayang."
Bude iyah berdoa sama Allah, semoga Allah selalu ngelindungin setiap langkah kaki Oi, memberikan kesehatan, keshalehan, kepandaian ilmu ukhrawi & duniawi, dan memberikan sgala yg terbaik untukmu. Allah yg memberimu jalan untuk lahir di dunia, maka pasti Allah juga yg akan menjamin hidup Oi.

We love you....kehadiran Oi telah mengisi kekosongan yg slama ini ada. Polah lucu, berbgai kemampuan & kecerdasanmu telah membuat bude merasa kaya akan rasa syukur kepada Allah. Betapa Allah Yang Maha Agung Maha Pencipta, telah memberikan tanda keagungan-Nya mlalui diri s'orang "bocah kecil" bernama Fiori. Papa & Mama sangat bersyukur memiliki anak sepertimu. Karenanya, cintainya mereka berdua tanpa batas. Semoga kelak, Fiori termasuk golongan anak sholeh yg slalu mendoakan mereka berdua, yang menjadi kebahagiaan mereka berdua, yg slalu memberi contoh terbaik untuk Faiz dan orang lainnya.

Bude bahagiaa banget udah jadi bagian dari perkembangan kemajuan Fiori. Bude ngerasa, Oi adalah bagian dari diri bude, yg akan slalu bude sayangi...(hmmh, Oi tau gak, waktu nulis ini, bude sambil bercucuran air mata lho...bukan air mata sedih, tapi air mata bahagia & air mata kangen).

Makanya, pesan bude, Oi belajar yg rajin yaa. Supaya Oi jadi anak yg terbaik, yg bisa membanggakan papa, mama, bude iyah, pa'de danil dan smuanya. Jangan lupa juga, Oi harus belajar 'ngaji, supaya Oi bisa baca Al-Qur'an, bisa bacain doa untuk bude dan semuanya.

Oi juga harus hormat dan patuh sama mama & papa. Karena mama & papa sayang banget sama Oi, dan udah merawat dan membesarkan Oi. Kalau mama & papa kasih tau dan nasehatin Oi, Oinya dengerin ya, jangan suka membantah....Oi juga harus kasih contoh yg baik sama dede Faiz, harus mau berbagi & mengalah...kan Faiz adiknya Oi, yg harus disayang...Kalau Faiz suka ngerebut mainan Oi, Oinya yg harus ngalah yaa...Faiz kan masih kecil, belum ngerti...

Bude belum bisa kasih Oi hadiah pas Oi ulang tahun sekarang.... Insya Allah kalau kita nanti ketemu lagi, bude akan belikan hadiah yg paling Oi suka....Oke?

I love you sayang....bude selalu berdoa untuk kebaikan Fiori, dimanapun Fiori berada.....

Semoga, kelak, engkau akan menjadi perisai bagi kedua orang tuamu.... Amiin....

Salam kangen banget,

dari bude iyah yg sangat mencintaimu

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Lilypie 2nd Birthday Ticker